Sabtu, 26 November 2011

JEMBATAN KUTAI KARTANEGARA RUNTUH



Metrotvnews.com, Kutai Kartanegara: Jembatan Tenggarong sepanjang sekitar 720 meter di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ambruk, Sabtu (26/11) sore. Bagian tengah jembatan runtuh tak terlihat lagi di permukaan air. Hanya tampak dua tiang pancang yang tertinggal.


Saat ini petugas gabungan dari kepolisian dan TNI serta Satpol PP setempat berusaha mengevakuasi korban yang kemungkinan terjebak dalam reruntuhan jembatan. "Informasi dari Kepala Satpol PP, ada tiga orang meninggal, satu luka parah," ungkap Bambang, warga setempat yang saat ini tengah menyaksikan proses evakuasi.



Dari informasi yang diperoleh Bambang sebelum jembatan ambruk sedang dilakukan perbaikan pada bagian tengah sebelah kiri jembatan dari Tenggarong. "Tiba-tiba ada tali yang putus. Tali-tali yang lain juga secara berantai putus," ungkapnya. Saat Bambang sedang memberikan keterangan, ada seorang korban yang dapat dievakuasi. "Kemungkinan masih hidup, tapi lemas," kata Bambang.



Kemungkinan jembatan ambruk pada saat lalu lintas sedang ramai. "Biasanya pada hari libur seperti Sabtu ini jembatan ramai," kata Bambang. Dengan ambruknya jembatan ini, ada jalan alternatif yang bisa dilalui. "Lewat jalan lama, tapi lebih jauh, karena memutar," ungkapnya.(Ant/BEY)

Sumber berita : http://www.metrotvnews.com/
Sumber poto : http://www.weblogask.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar