Sabtu, 26 November 2011

JEMBATAN KUTAI KARTANEGARA jadi Kenangan

Hari ini (26 Nopember 2011) Jembatan Tenggarong atau Jembatan Kutai KartaNegara sekitar jam 16:10 WITA telah RUBUH/AMBRUK tanpa diketahui sebab musababnya dan hingga sore ini masih dilakukan evakuasi korban yang turut terjatuh bersama motor atau mobil yang kebetulan melintas disaat-saat runtuhnya jembatan tersebut.
Subhannallah. . . . Semoga tak banyak kurban.

Keluarga saya barusan dari samarinda dan melintas jembatan tersebut untuk kembali kerumah ditenggarong, baru tiba di depan rumah dan mendapatkan kabar via phone bahwa jembatan tenggarong rubuh. Syukur Alhamdullilah tiba selamat, semoga juga yang lainnya selamat.

 Jembatan ini bagi kami warga Kalimantan Timur sangat Vital, karena jarak Samarinda dengan Tenggarong hanya ditempuh +/- 1 Jam perjalanan dengan mobil. juga jalan yang melewati jembatan ini relatif jalannya sangat baik, karena terdiri dari dua jalur dan terbuat dari Semen/Cor.
Ada jalan alternatif lain tetapi jika ditempuh dari samarinda maka akan diperlukan waktu yang cukup lama dibanding jalan utama yakni 1,5 - 2 jam perjalanan.
 Kami berharap semoga dapat diselesaikan dengan cepat evakuasi dan penyelesaian hasil penyelidikan pihak berwajib/berwenang.
Kemudian kami nantikan Jembatan baru yang lebih baik/kuat/indah secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar